2012 – Arah dan Tujuan – Target


Saat ini tahun 2011 sudah lewat, pesta kembang api dan petasannya sudah mereda, dan counting down detik2 terakhir 2011 juga sudah lewat.

Saat ini saya akan menetapkan arah dan tujuan hidup saya di tahun 2012 :

Arah

Saya akan mengarahkan hidup saya kepada Tuhan.

Tujuan

Tujuan saya adalah Tuhan

 

Target :

Target saya tahun ini :

Bidang keuangan : 

Saya akan mencari alternatif penghasilan untuk menambah tabungan saya. Saat ini saya boleh dibilang tidak bisa menabung, dengan pengeluaran yang cukup besar ditambah hutang2 saya yang mendesak untuk segera dilunasi. Secara spesifik saya akan mencoba beberapa hal sebagai berikut :

– Saya akan mencoba untuk belajar Forex Trading, dan mengembangkan sebuah robot forex yang bisa saya gunakan sendiri.

– Saya akan mencoba untuk menjalankan salah satu bisnis MLM terkemuka di Indonesia dan dunia.

– Mencari peluang-peluang penghasilan tambahan di internet.

– Saya akan menambah ketrampilan kerja saya di bidang Network Security dan Server, serta mengambil beberapa sertifikasi. Untuk Network, saya akan mencoba mengambil CCNA, dan bila bisa diteruskan dengan CCNA Security. Untuk Server saya akan mencoba fokus di Sharepoint.

Bidang Keluarga

Saya akan lebih memperhatikan keluarga saya, serta tahun ini mudah2an bila Tuhan berkenan, kami mohon agar kami dianugerahi keturunan.

Bidang Pengembangan Diri 

Saya akan lebih banyak membaca, dan memegang beberapa prinsip pengembangan diri. Saat ini berseliweran buku-buku yang mengajarkan prinsip pengembangan diri, beberapa sepertinya bagus, dan beberapa lagi menurut saya belum terbukti, belum battle proven, tapi yang jelas, saat ini, belum satupun yang saya jalankan. saya akan coba pegang beberapa dan saya kembangkan.

itu saja.

 

 

Leave a Reply

