Spesifikasi Bajaj Pulsar 180 Dts-i


SPESIFIKASI TEKNIS BAJAJ PULSAR 180 UG4 DTS-i

 

HARGA : RP. 16.000.000,- (UNTUK WILAYAH JAKARTA)

 

 Mesin  Jenis  DTS-i Empat Langkah, Berpendingin udara alami
 Jumlah Silinder  Satu
 Bore  63,50 mm
 Stroke  56,40 mm
 Kapasitas Mesin  178,60 cc
 Rasio Kompresi  9,5 + 0,5 : 1
 Kecepatan Stasioner  1400 + 100 rpm
 Tenaga Bersih Maksimum  12,52 KW (17,02 Ps) @ 8500 rpm
 Torsi Bersih Maksimum  14,22 Nm / 1,45 Kgm @ 6500 rpm
 Sistem Pengapian  Microprocessor Controlled Digital CDI
 Waktu Pengapian  10° BTDC pada 1400 rpm, 25° BTDC pada 3000 rpm
 Bahan Bakar  Bahan Bakar Tanpa Timbal
 Karburator  UCAI-MIKUNI BS29, Side Drought, CV Type
 Busi  2 Buah Champion RG4HC (Resistive)
 Celah Busi  0,6 – 0,8 mm
 Pelumasan  Pelumasan Basah, Didorong
 Starting  Starter Elektrik
 Kopling  Basah, Jenis Multidisc
 Transmisi  5 Tingkat Kecepatan dengan Constant Mesh
 Primary Reduction  3,47 : 1 (66/19)
 Rasio Gigi  Gigi 1  26,93 : 1 (36/13)
 Gigi 2  18,31 : 1 (32/17)
 Gigi 3  13,43 : 1 (29/21)
 Gigi 4  10,54 : 1 (26/24)
 Gigi 5  8,98 : 1 (24/26)
 Final Drive Ratio  2,78 : 1 (39/14)
 Chasis  Tipe Rangka  Double Cradle
 Suspensi  Depan  Garpu Depan Teleskopik dengan Bush Anti Gesek (Stroke 130 mm)
 Belakang

 Trailing Arm dengan Coaxial Hydraulic Cum, Peredam kejut berisi gas yang dapat disesuaikan dan per kumparan triple rate

 Rem  Depan  Jenis Cakram yang dioperasikan secara Hidrolis
 Belakang  Jenis Tromol dan Kanval yang diperluas secara mekanis
 Ban  Depan  90 x 90 x 17 , 49 P (Tubeless)
 Belakang  120 / 80 x 17 , 61 P (Tubeless)
 Tekanan Ban  Depan  2,00 kg/cm² (28,4 Psi)
 Belakang Sendiri  2,00 kg/cm² (28,4 Psi)
 Belakang Berboncengan  2,15 kg/cm² (30,5 Psi)
 Pelek (Roda Alloy)  Depan  1,85 x 17
 Belakang  2,50 x 17
 Kapasitas Penuh Tangki  Penuh 15 liter
 Bahan Bakar  Cadangan 3,2 liter
 Cadangan yang dapat digunakan 2,0 liter
 Kendali  Kemudi  Jenis Stang Jepit
 Akselerator  Tipe gas tangan pada sisi kanan stang
 Gigi  Dioperasikan dengan pedal pada kaki kiri
 Kopling  Dioperasikan dengan tuas pada stang sebelah kiri
 Choke  Knop dorong tarik pada karburator
 Rem  Depan  Dioperasikan dengan tuas pada stang sebelah kanan
 Belakang  Pedal operated by right foot
 Kelistrikan  Sistem  12 V (DC)
 Battery  Tipe 12 V 9 Ah MF
 Lampu Utama  35/35 W-HS1
 Indikator Lampu Utama  5W – 2 Buah
 Lampu Belakang/Stop  LED / LED
 Lampu Sen  10W (2 Buah)
 Indikator Lampu Sen  LED
 Lampu Indikator Standar Samping  LED
 Indikator Lampu Jauh  LED
 Lampu Indikator Gigi Netral  LED
 Lampu Speedometer  Layar LCD
 Lampu Plat Nomot Belakang  5W
 Klakson  12 V DC
 Dimensi  Panjang  2035 mm
 Lebar  750 mm
 Tinggi  1165 mm
 Jarak Sumbu Roda  1350 mm
 Radius Putaran Belok  2500 mm (Minimum)
 Jarak Terendah dengan Tanah  165 mm (Minimum)
 Bobot  Bobot Kosong Kendaraan  147 kg
 Bobot Kotor Kendaraan  280 kg
 Performa  Kemampuan Mendaki  28% (Maksimum 160)
 aaaaaaaaaaaaaaaaaa  aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: