Penyembuhan Colon, Liver dan Kanker Pankreas, dengan menggunakan metode Gerson, oleh Gerson Charlotte


Ella Augenti – Kanker Usus, Penyakit Grave, Hipoglikemia; Glaukoma, dan mengalami Gegar Otak.

Gerson Therapy

Gerson Therapy

Ella lahir pada tahun 1916. Ketika diwawancarai, pada akhir 2000, dia sudah berumur 84 tahun. Ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa; Akan tetapi memang, dalam perjalanan hidupnya, ia mengalami banyak penderitaan dikarenakan penyakit yang ia derita.
Pada tahun 1928 ketika ia baru berumur 12 tahun, ibunya didiagnosa menderita TBC. Dia menemui Dr
Gerson di New York, melakukan Terapi Gerson, pulih, dan tinggal 12 tahun dalam kesehatan yang baik. Karena kecelakaan lalulintas, ia mengalami cidera yang cukup parah, pendarahan, para dokter tidak dapat menghentikannya dan ia meninggal tidak lama kemudian.

Ketika ia berumur 30 tahun, Ella mendapati dirinya tertekan dalam suatu  pernikahan yang sangat berat. Menyebabkan ia mengalami penyakit Grave (Exophthalmic gondok) dan kembali menemui Dr Gerson di New York, mengikuti nasihatnya, dan melaporkan, “Saya sembuh dengan cepat saat diet seperti ibu saya”. Penyakit ini tidak pernah berulang lagi.

Kemudian dia menderita hipoglikemia tapi tidak tahu di mana ia bisa mendapatkan Terapi Gerson. Dia pergi menemui seorang dokter yang menganjurkan diet dengan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi. Hal ini menyebabkannya mengalami  rasa pusing yang amat berat, sehingga  ia berhenti. Dia memberitahukan,  “Dengan keberuntungan terbesar, keponakan saya telah mendapat toko makanan kesehatan dan telah mendapatkan info bahwa Charlotte Gerson akan memberikan kuliah di Asbury Park (New Jersey). Aku sangat bersyukur bisa menemukannya kembali, dan kembali pada metode diet Gerson  dan dapat menghindari masalah-masalah kesehatannya yang mengganggu. “
Ketika berumur 71 tahun, ia mengalami perdarahan pada dubur. Karena ia sangat tidak percaya pada dokter, ia mengira bahwa perdarahan itu hanya disebabkan wasir. Akhirnya, karena beberapa masalah eliminasi, dia pergi berkonsultasi ke dokter yang akhirnya menemukan “tumor yang sangat besar”. Laporan medis dari operasi di Pascack Valley Hospital di New Jersey, oleh Dr F. Candido, mengkonfirmasi adanya adeno-karsinoma pada rektum, dengan ekstensif adhesive yang cukup besar.
Dia menolak perawatan ortodoks dan pada akhir tahun 1987 pergi ke Meksiko untuk menjalani Terapi Gerson. Ia mengatakan, “Aku tahu ke mana harus pergi saat aku menderita kanker.” Dia mendapat respon yang baik.

Setelah beberapa waktu, ia merasa sudah saatnya untuk menjemput dan membawa pulang air suling nya. Namun sebaliknya, ia memilih untuk mengirimkannya ke rumah nya. Pada saat itu, ia mendapatkan bahwa kesehatannya semakin memburuk dan kemudian ia menemukan bahwa air yang ia konsumsi ternyata tidak disuling dan mengandung garam. Pada tahun 1988, karena tumor-nya terus tumbuh, ia terpaksa harus melakukan operasi.

Pada saat yang sama,ia didiagnosa menderita glaukoma. Dengan menerapkan Terapi Gerson, dan hanya meminum air suling, dia dapat benar-benar membersihkan kanker serta glaukoma yang dia derita. Dia merasakan bahwa terutama zat niacin lah yang membantu untuk membuka saluran di matanya untuk mengurangi tekanan.
Berita terbaru: Agustus 2001. Pada waktu itu, dia mengatakan bahwa dia perlu ada obat dan tidak lebih
masalah, tidak kambuh kanker usus besar-nya. “Saya merasa baik-baik saja, dan ketika orang berbicara dengan saya di telepon,  mereka tidak percaya bahwa saya berusia 84 tahun;. karena, kata mereka, suara saya terdengar begitu energik ”
Tahun lalu, dia terpeleset dan jatuh di atas es, mendapatkan pukulan keras di bagian belakang kepalanya yang menyebabkannya  gegar otak. Dia dirawat di rumah sakit selama empat hari tapi tidak sabar untuk kembali pulang ke rumah karena di Rumah Sakit ia merasa tidak dapat melakukan terapi Gerson dengan baik.
Para dokter sangat heran menyaksikan kecepatan pemulihan yang ia alami, pada usia yang tidak muda lagi (83 tahun). Ella cepat sekali pulih dan tidak lagi mengalami pusing atau masalah lainnya yang disebabkan kecelakaan yang dialaminya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: